Pages

Friday, September 9, 2011

mama

dewasa ini langit tak secerah seperti ketika aku kecil..
malam-malam ketika itu begitu lembutnya tak terkira hingga aku mudah sekali terbuai dalam pelukan mama,
entah kenapa kini aku sangat merindukan malam-malam seperti itu...
mungkin saja aku ingin sekali kembali menjadi kecil seperti dulu saat kanak-kanak
saat aku menjadi manja dan tak ada satupun yang mengacuhkanku
aku ingin menjadi pusat semesta seperti matahari yang selalu ditemani bermain oleh mars,venus,merkurius dan teman-teman karibnya...
mama...biarkan aku merengek dalam kemanjaan lagi..
mama...usaplah kakiku seperti biasa saat aku menjelang tidur...
mama... bukannya aku tak ingin dewasa dan hidup sendiri, bukannya aku takut menantang preman-preman itu...tapi aku hanya ingin istirahat sejenak.
aku lelah mama...







No comments:

Post a Comment