Pages

Thursday, September 15, 2011

ketika

rasanya tak lengkap ketika aku harus menafikkan keadaan gelisah...aku merasa hidup bermakna ketika bertanya pada diri.
meskipun berkumpul beramai-ramai tapi aku seperti bukan aku yang sesungguhnya

aku senang menyendiri,aku menyukai puisi,aku menikmati lagu-lagu jazz...mungkin ini adalah sesungguhnya dari karakter yang melekat pada diri ini...

daku sering berbicara pada diri sendiri, dan ada kenyamanan dan rasa percaya diri yang tumbuh ketika kulakukan hal itu...
aku menyukai langit yang penuh bintang, dan apalagi jika bulan berwarna putih...aku jatuh cinta akan hal itu...
apa yang kurasakan saat ini?
hanya gelisah dan gundah jawabnya...
soal kehidupan yang terasa begitu cepat dan membosankan aku rasa itu hanya sebab dari tak ada hal bermakna yang kita lakukan...
aku menyadarinya...soekarno, soe hok gie, che guevara, dan yang termulia rasul muhammad SAW...mereka hidup bersisian dengan hal yang bermakna, mereka teguh, berpendirian, kuat dan pasti tentu saja sabar dengan kehidupan...
dan aku juga yakin mereka selalu berdiskusi dengan diri sendiri...hal yang sangat menyenangkan bagiku...

No comments:

Post a Comment