Pages

Wednesday, September 14, 2011

mahameru

mahameru
setiap jejak terhapus, begitu 2-3 langkah menanjak..
setiap langkah terhenti, menangkap nafas yang sesak karena dingin...
setiap mata menangkap, sekitar langit yang terhampar jutaan kemerlap..
hanya ada aku dan nafasku yag tersengal.

namun namamu kembali terekam dalam jutaan asa yang putus...
menguatkan kembali rongga nafas mendekap ujung setiap langkah...aku hanya ingin tenang dan duduk bersedekap ketika dingin tak mampu kutahan...tapi aku tak ingin duduk disini...tapi disana dipuncak mahameru...
bayang 3 lelaki sebaya memanggilku...mereka katakan sedikit lagi teman...bukannya aku tak ingin percaya tapi aku mulai hilang daya...
terakhir kata yang kuhapal dalam semangat adalah "dia ada didepan"

matahari mulai tersingkap...aku malu jika aku tak disana ketika aurat semesta terbuka...
jejak terakhir mulai tertiti ...mahameru ....aku menginjak puncakmu...

No comments:

Post a Comment