Pages

Thursday, August 18, 2011

terkadang pemikiran yang brilian timbul begitu saja tanpa tedeng aling-aling...yaa, seperti sebuah pemikiran yang baru saja timbul dibenakku dan ketika kusadari memberikanku pencerahan yang sangat menggetarkan realita. nyata yang selama ini tak pernah memberikanku pengertian akan sebuah kasih-sayang yang tak kumengerti.
apa yang kusadari adalah tentang sebuah phrase sederhana yang bisa di aplikasikan sebagai sebuah cerita.

singkat saja dan langsung ke inti cerita..
"hmmmm....aku akan berdoa pada tuhanku tentang semua yang kuinginkan. karena semenjak kecil kusadari apa yang kuinginkan tak pernah terwujud....hmmm ahh aku mulai berdoa saja..YA TUHAANN...AKU INGIN INI, AKU INGIN ITU....SEMUA-MUANYA YA TUHAN....KABULKAN PERMOHONAN HAMBA YA TUHAN...HMMMMMM...lalu kapan tuhan akan mengabulkan doaku yaaaA????

lalu aku menantikannya dengan segenap rasa harap yang begitu besarnya 'tanpa melakukan apapun'
dan pada saat 'tanpa melakukan apapun' itu, aku mulai bosan dalam penantian tak terkabulnya segala harap itu . Mulai meragukanNya sebagai sang Maha pengabul doa..
mulai bepikir negatif akanNya ...
mulai meragukan keberadaanNya...
dan ketika itu terlalu lama kurasakan aku mulai lupa padaNya...

dan hebatnya akupun mulai melupakan semua doa-doa yang kupanjatkan
aku mulai berputus asa..
dan menyerah...


namun suatu ketika tak ada lagi yang kuharapkan...disaat aku hanya berpikiran kosong akan hidup entah mengapa ketika itu aku teringat meskipun aku tak pernah merasa ingat....hanya saja itu terlintas begitu saja, yaaaaa itu saja ... tanpa tedeng aling-aling

"wahai manusia telah kuhamparkan bumi beserta langit dan seisinya hanya untukmu...maka pungutlah, ambillah, comotlah, rampaslah... apa yang engkau kehendaki...sesungguhnya ini semua hanya untukmu..."

deg!

tak akan kulanjutkan apa yang seterusnya terjadi pada diri ini...

No comments:

Post a Comment