Pages

Friday, November 4, 2011

pertukaran dunia

ada orang bilang jika kita menginginkan sesuatu dari orang, maka kita harus mulai mendekatkan diri padanya...namun bagaimana jika aku menginginkan segalanya dari sang maha segalanya?
pendekatan seperti apa yang pantas bagiku?
aku mulai berpikir jika aku mulai saja mengerjakan segala perintahNya dan menjauhi dengan hati yang berat segala yang Dia larang...tapi rasanya seperti memusuhi dunia dan seluruh isinya...aku terasing, mereka tak akrab lagi denganku, dan aku...aku lebih banyak diam,diam,diam dan diam...

apakah seperti ini jalannya menuju cintaNya?menjadi orang yang terasing....
namun apa jadinya jika kuakrabi lagi dunia dan isinya ini...Dia mengasingkanku, tak peduli padaku...dan juga ini lebih menyakitkan rasanya...

aku seperti diletakkan terapung disamudera luas...aku tak bisa berenang apalagi punya kapal?
mulai tersedak dan hampir mampus...

pertukaran dua dunia dimana aku hidup disatu dunia dan aku mengharap dunia yang lainnya, yang apabila aku terlalu berfokus pada salah satu dunia maka aku akan hancur remuk redam

No comments:

Post a Comment