Pages

Thursday, October 20, 2011

ternyata

rasanya memang tak bisa diterima, tapi sesulit apapun untuk menerimanya ujung-ujungnya yaa harus bisa mengerti apa yang sudah terjadi...bisa dikatakan kalau sesuatu yang baik akan datang dengan hati yang sudah pasrah tak berdaya dan hanya bisa rela apapun yang akan terjadi...seperti ketika dulu saat dimana impianku untuk menjadi arsitek dan bercita-cita masuk ke perguruan tinggi teknik ITB hanya tinggal khayalan yang tidak nyata...
saat ini hampir persis sama ketika waktu itu...entah apa yang akan terjadi kedepannya...
saat ini aku berharap pada seseorang tapi entah mengapa aku tak ingin menunjukkan perasaan ini padanya...bukan takut akan kecewa atau tersakiti lagi, hanya tak ingin terlalu berlebihan menanggapi perasaan ini. Aku hanya ingin ini berjalan seperti biasa saja...

Aku ingat saat sesuatu tak berjalan sesuai apa yang diharapkan...tapi akan datang sesuatu yang memang aku butuhkan.
hal yang baru aku sadari ternyata tak sepenuhnya ini kesalahanku...ada sesuatu yang menimpa orang itu, dan ini berhubungan dengan kawan-kawanku juga...mungkin dia mengira aku pro kawan-kawanku tapi yang sebenarnya...aku tak menghiraukan itu, karena itu urusan mereka bukan aku...tapi mengapa aku yang jadi begini? sungguh 'manusia' yang tidak profesional dalam bekerja.

terima kasih kau sudah memberi jalan padaku untuk mungkin akan mendapatkan apa yang kuharapkan selama ini...bekerja sesuai dengan apa yang kusenangi.
sungguh aku tidak menyalahkanmu...keadaan punya cara yang aneh untukku.

dewasalah wahai teman! bukannya aku sudah dewasa...tapi usiamu jauh melebihi usiaku yang baru belajar untuk dewasa dan bersedia menerima semuanya dengan sikap yang positif...kuharapkan engkau akan sukses dikemudian hari...
karena aku pasti sukses dan aku sudah bersiap untuk itu.

No comments:

Post a Comment